4/17/2009

crying heart ..

Ada sesosok lelaki tua iang mengayunkan sepedanya d'terik matahari iang mengucurkan lkepenatan dari pori2 kulitnya..
ingin rasanya aku membantunya ..

lalu,
tak jauh aku melihat seorang lelaki tua yang melayani anak kecil dengan
segenggam uang receh untuk 1 es pelangi iang lembut

Yaa ALLAH ..
lahi2 aku melihat seraut wajah lelaki tua iang kendalikan
roda tiga dari kubangan jalan iang parah ..
sepertinya ia lelah, tapi
tetap saja ia paksakan ..

Dan di timur jalanku,
aku lihat ashmaMU t'ukir..
samar2 ku lihat lau lenyap ditiup bayu ..
dan dibawah matahari iang t'tutup awan putih aku menyaksikan
skenario para lakonMU,
iaa Robb ...

(16 april09, goes to AL-Qolam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

persahabatan erat......

Mmmuuach ...

Mmmuuach ...
My lovely Family ..

Smart Malay Dance

Smart Malay  Dance